Ecommerce
 

Marketplace BUMN tawarkan BLANJAKurban

Ecommerce 21 Aug 2017 | 10:28:23
Marketplace BUMN tawarkan BLANJAKurban ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Menjelang hari raya Idul Adha yang jatuh pada 1 September 2017, BLANJA.com meluncurkan program “BLANJAKurban” untuk mengajak kaum millennials berkurban.

Dalam program BLANJAKurban, marketplace BUMN ini bersinergi dengan empat lembaga penyalur kurban seperti ACT (Aksi Cepat Tanggap), Dompet Duafa, PKPU dan Rumah Zakat untuk menjangkau lebih banyak pemberi kurban.

Head of Marketing BLANJA.com Faiz Fashridjal mengatakan generasi millennial merupakan segmen yang menarik untuk dipahami secara mendalam. Karakter millennial yang melekat dengan media digital, globalisasi, dan arus informasi yang melimpah menjadikan millennial sebagai target yang sangat berpotensi untuk berkurban online.

“Lewat BLANJAKurban, kami berharap minat masyarakat untuk berkurban akan semakin besar. Selain menawarkan kemudahan karena tidak perlu langsung datang ke peternak dan bingung memilih hewan kurban, BLANJAKurban juga menjamin penyaluran yang transparan, dan merata sampai ke daerah-daerah yang sulit dijangkau,” tambah Faiz kemarin.

Head of Partnership Global qurban ACT Muhammad Basair menargetkan tahun ini ada sebanyak 1.000 ekor kepala kambing yang terjual dari platform online khususnya di BLANJA.com.

Hewan kurban yang ditunaikan masyarakat tersebut, nantinya akan disebar ke-34 Provinsi di Indonesia dan 40 Negara terutama untuk daerah-daerah yang sangat membutuhkan, terdampak bencana alam, rawan pangan serta daerah yang minoritas muslim. Adapun untuk hewan kurban yang paling banyak diminati persentasinya masih 80% Kambing dan 20% Sapi. Perbedaan harga yang cukup signifikan menjadi alasan kenapa Kambing masih menjadi hewan yang paling banyak diminati.

Tak hanya kambing dan sapi, BLANJAKurban juga menyediakan hewan unta untuk masyarakat yang ingin berkurban online. Berikut daftar harga hewan kurban di BLANJAKurban:
Kambing    Mulai dari Rp 1.500.000
Sapi         Mulai dari Rp 10.000.000
Unta         Mulai dari Rp 20.000.000

Program BLANJAKurban ini sudah bisa diakses mulai dari tanggal 10 hingga 31 Agustus 2017 melalui aplikasi BLANJA.com ataupun situs BLANJA.com. Selamat BLANJAKurban!(ad)

Berita Pilihan  
Must Read