Ecommerce
 

Mister Aladin gelar “Lucky September”

Ecommerce 07 Sep 2017 | 13:13:41
Mister Aladin gelar  “Lucky September”
JAKARTA (IndoTelko)  - Dalam rangka menyambut bulan September, Mister Aladin mengadakan promo “Lucky September” untuk mendukung minat masyarakat Indonesia yang semakin meningkat untuk berlibur ke Singapura. Hingga tanggal 14 September nanti, konsumen Mister Aladin berkesempatan untuk memenangkan hadiah menginap gratis dua malam di hotel di Singapura.

Tiga pemenang akan dipilih secara acak berdasarkan kode pemesanan yang dilakukan selama periode promo, yaitu pada tanggal 4 - 17 September 2017.

Melalui promo “Lucky September”, Mister Aladin memberikan diskon sebesar 15% untuk semua hotel, dalam maupun luar negeri. Diskon berlaku untuk pemesanan melalui website maupun aplikasi Mister Aladin dan bebas untuk periode menginap kapan saja. Setiap konsumen yang melakukan pemesanan hotel selama promo ini berlangsung berkesempatan memenangkan hadiah menginap gratis dua malam di hotel di Singapura. Semakin sering konsumen melakukan pemesanan, semakin besar kesempatan mereka untuk memenangkan hadiah menginap gratis ini.

“Singapura adalah salah satu tujuan berlibur favorit konsumen Mister Aladin. Banyak orang yang memilih ke Singapura daripada ke Bali atau tujuan dalam negeri lainnya karena rata-rata harga tiket yang lebih murah. Dalam waktu tiga bulan belakangan, kami melihat adanya peningkatan pemesanan hotel sebesar 125% di sana. Ini menjadikan Singapura tujuan wisata luar negeri nomor satu, diikuti Jepang dan Hong Kong,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo dalam keterangannya, kemarin.

Tren ini terus meningkat bahkan setelah masa Idulfitri yang menjadi momen favorit banyak orang untuk berlibur. Lebih dari 40% konsumen melakukan pemesanan hotel dalam minggu tersebut. Sebagian besar hotel yang dipesan adalah hotel yang ramah keluarga atau dekat dengan objek wisata populer seperti Orchard Road dan Universal Studios Singapore. “Kami melihat tren ini akan terus berlanjut hingga akhir tahun,” tambah Nitha.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read