Ecommerce
 

Shopee lakukan aksi “Brutal” untuk produk elektronik

Ecommerce 01 Sep 2017 | 06:12:43
Shopee lakukan aksi “Brutal” untuk produk elektronik
JAKARTA (IndoTelko) - Shopee Indonesia kini memperkuat pasar di kategori elektronik, dengan memberikan beragam penawaran menarik bagi pengguna.

Berbelanja online produk elektronik menjadi semakin menyenangkan dengan Kampanye September Brutal: Bulan Berburu Digital, yang berlangsung tanggal 1-30 September 2017. Selama periode ini, pengguna Shopee dapat menikmati diskon hingga 90% untuk beragam produk elektronik terbanyak dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

“Shopee senantiasa berupaya menyesuaikan inisiatif kami dengan kebutuhan penjual dan pembeli. Untuk itu, kami mendedikasikan Kampanye September Brutal bagi para penggemar teknologi, sebagai bulan untuk menikmati penawaran terbaik untuk beragam produk elektronik,” kata CEO Shopee Chris Feng, kemarin.

Selama Kampanye September Brutal, pengguna dapat dengan mudah membeli produk elektronik favorit mereka dengan harga terjangkau, mulai dari TV, kamera, produk penyimpanan, peralatan rumah tangga, laptop dan aksesorisnya, hingga produk game online.

Bagi pecinta gadget yang senantiasa mengikuti tren terkini, Shopee menawarkan harga termurah untuk ponsel dan aksesorisnya, melalui Xiaomi Fair dan Samsung Day. Tak hanya itu, terdapat pula tambahan potongan harga dari rekan bank terpercaya, seperti BNI dan Citibank.

Melengkapi kampanye ini, Shopee juga mengajak pengguna mengikuti kompetisi foto untuk memenangkan hadiah menarik, seperti Nikon 1 J5 Camera, Canon Powershot SX430 IS, Fuji Instax Mini, dan voucher belanja Shopee senilai Rp500.000, dengan mengunggah ekspresi kegembiraan saat sedang berbelanja di kampanye ini.

“Kategori elektronik telah menjadi salah satu kategori terfavorit bagi pengguna di Indonesia. Kami berharap kampanye ini dapat mendorong pengguna untuk menjadikan Shopee sebagai pilihan destinasi belanja online untuk mendapatkan produk-produk elektronik berkualitas,” tukas Chris.

Sebagai salah satu perusahaan eCommerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee telah berhasil menjangkau pengguna di 515 kota dan kabupaten di pelosok Indonesia.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read