Ecommerce
 

Vivo genjot penjualan melalui eCommerce

Ecommerce 28 Aug 2017 | 08:26:05
Vivo genjot penjualan melalui eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) – Vivo menggenjot penjualan smartphone dengan memanfaatkan saluran eCommerce.

Vendor smartphone ini meluncurkan Official Online Store di tujuh situs eCommerce yaitu: JD.id, Tokopedia,Blibli.com, Lazada.co.id, Akulaku, Shopee, dan Dinomarket.com.

“Melalui Official Store, Vivo Smartphone ingin memberikan lebih banyak alternatif bagi konsumen khususnya millennials yang sudah menjadikan layanan eCommerce dan transaksi online sebagai pilihan utama belanja mereka,” ungkap Brand Manager  Vivo Mobile Indonesia  Edy Kusuma, dalam keterangannya, kemarin.  

Menurutnya, tujuh situs eCommerce yang dipilih memiliki reputasi positif dan menjadi pilihan utama pecinta belanja online Indonesia.

“Setiap eCommerce yang menjadi mitra Vivo Smartphone untuk Official Online Store memiliki reputasi positif dan berpotensi untuk terus berkembang. Pelayanan  mereka cepat, berkualitas, serta menawarkan beragam pilihan pembayaran. Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oleh Vivo Smartphone kepada konsumen kami di Indonesia, yaitu selalu memberikan yang terbaik,” katanya.

Bersamaan dengan pembukaan Official Online Store, Vivo mengadakan program promo ekslusif  Vivo Big Day mulai tanggal 21 hingga 31 Agustus 2017.

Vivo Big Day memberikan berbagai penawaran seperti cicilan 0%, gratis ongkos kirim se-Indonesia, serta flash sale khusus pembelian Vivo V5 senilai Rp 3.199.000 yang akan dijual dengan harga Rp 821.000.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read