Global News
 

Acer unjuk kekuatan di IFA Berlin 2017

Global News 07 Sep 2017 | 10:13:13
Acer unjuk kekuatan di IFA Berlin 2017
JAKARTA (IndoTelko) – Acer memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri Teknologi Informasi (TI) dengan menghadirkan inovasi produk terbarunya di Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin 2017 beberapa waktu lalu.

Produk-produk unggulan yang dibawa oleh Acer kali ini adalah produk dari seri gaming, notebook 2-in-1, All-in-One PC, kamera 360°, serta Pawbo, perangkat pintar untuk hewan peliharaan.

“Seluruh produk yang dihadirkan mempertegas komitmen dan konsistensi kami untuk mendorong kreativitas dan industri konten menjadi lebih dinamis dan tanpa batas,” ujar Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang dalam keterangannya, kemarin.

Melengkapi lini Predator, Acer mengumumkan kehadiran produk terbaru dari seri gaming premiumnya. Desktop gaming Predator Orion 9000 menghadirkan inovasi teknologi terkini Acer dalam sistem pendingin berupa liquid cooling & IceTunnel 2.0. Kombinasi keduanya memastikan temperatur mesin tetap rendah meskipun permainan makin memanas.

Acer memperluas portofolionya untuk perangkat Windows 10 konvertibel dan detachable ultra tipis dengan model Swift, Spin dan Switch generasi terbaru. Semua perangkat baru ini telah menggabungkan prosesor Intel Core generasi ke 8 yang powerful dan teknologi biometrik yang lebih aman yang mendukung Windows Hello. Teknologi-teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menciptakan konten, music, video, bahkan game dengan kualitas professional yang portable.

“Generasi baru notebook Swift, Spin and Switch dari Acer menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10,” kata Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp Peter Han. 

Acer juga meluncurkan Aspire S24. Aspire S24 merupakan All-in-One PC yang dibangun dengan dual focus pada desain dan fungsi yang premium. Performa bertenaga yang dimiliki oleh Aspire S24 merupakan gabungan dari teknologi canggih pada interior perangkat, diantaranya Intel Core generasi ke-8 pada prosesornya dengan Intel Optane Memory yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup modern, dimana hiburan dan pekerjaan sehari-hari pengguna dapat berjalan dengan mulus.

Kamera 360° untuk hiburan sekaligus keamanan untuk pengalaman pengambilan gambar dan video yang lebih berkesan.

Sedangkan Pawbo, perusahaan ­subsidiary Acer meluncurkan tiga produknya: Pawbo iPuppyGo, pelacak yang mampu merekam tingkat keaktifan dan kesehatan hewan peliharaan; Pawbo WagTag, kalung anjing yang terhubung dengan cloud untuk melacak keberadaan serta memonitor lingkungan sekitarnya; dan Pawbo Munch, sebuah dispenser kudapan pintar yang dapat dihubungkan dengan Pawbo+, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan hewan peliharaannya, ketika di rumah maupun dari jarak jauh.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read