Global News
 

Fortinet pimpin pasar keamanan siber

Global News 11 Jul 2017 | 10:18:25
Fortinet pimpin pasar keamanan siber
JAKARTA (IndoTelko) – Fortinet  mengumumkan hasil International Data Corporation’s (IDC) terkini dari Worldwide Quarterly Security Appliance Tracker.

Data laporan 2017Q1 dan data historis memperkuat kepemimpinan Fortinet yang terus berlanjut dalam industri keamanan dengan secara konsisten mengirimkan Security Appliance (aplikasi keamanan) terbanyak di industri ini dan menunjukkan pertumbuhan pendapatan dua kali lipat.Secara spontan, pasar menyoroti Fortinet sebagai vendor utama Security Appliance yang paling cepat berkembang.

Rincian tracker IDC mengindikasikan bahwa Fortinet mewujudkan pertumbuhan pendapatan 21% dalam security appliance dari tahun ke tahun, jauh melampaui rata-rata industri sebesar 9%.  

Pada kuartal pertama 2017, Fortinet juga menunjukkan peningkatan 30% dalam pengiriman aplikasi dari tahun ke tahun, menghasilkan 27% unit pangsa pasar untuk kuartal ini. Fortinet telah mengirimkan lebih banyak unit di tahun 2017 daripada gabungan dua pesaingnya dan memperluas kepemimpinan unit pangsa pasarnya dengan tambahan 4% sejak tracker 2016Q4 diterbitkan.

Di Asia Pasifik dan khususnya Jepang, Fortinet juga merupakan vendor security appliance No.1 berdasarkan pendapatan perusahaannya, memimpin terhadap Cisco, Check Point, dan Palo Alto Networks, dan memimpin pangsa pasar sebesar 8.66%.

“Pengadopsian Fortinet Security Fabric terus mendorong pertumbuhan pangsa pasar dan mempertahankan kepemimpinan Fortinet dalam industri ini. Kemampuan kami untuk menyediakan Security Fabric yang luas, kuat, dan otomatis yang melindungi semua titik pada jaringan – mulai dari IoT sampai cloud, jaringan fisik dan virtual, lingkup kabel dan nirkabel – memberi perlindungan komprehensif yang diperlukan para pelanggan terhadap ancaman hari ini dan masa depan,” kata Senior Vice President of products and solutions di Fortinet John Maddison dalam keterangannya, kemarin.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read