Global News
 

Gandeng Smart Axiata, Iflix hadir di Kamboja

Global News 30 Aug 2017 | 06:00:41
Gandeng Smart Axiata, Iflix hadir di Kamboja
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan Subscription Video on Demand (SVoD) iflix mengumumkan peluncuran layanan revolusionernya di Kamboja.

Kini konsumen dapat mendaftar dan mencoba layanan iflix gratis selama 1 bulan melalui situs iflix, www.iflix.com, atau dengan cara mengunduh aplikasi iflix pada smartphone atau tablet dari Google Play Store dan Apple App Store, memberikan akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV, film, dan masih banyak lagi, pada setiap perangkat yang mereka miliki, tanpa harus menyertakan kartu kredit atau rincian pembayaran.

Iflix juga mengumumkan kemitraan eksklusif selama tiga tahun dengan Smart Axiata (Smart), memberikan seluruh pengguna Smart hingga 3 bulan akses tanpa terbatas ke layanan iflix, sebagai bentuk persembahan dari Smart. Smart juga memperkenalkan paket data mingguan dan bulanan baru, Smart StreamOn 2 dan Smart StreamOn 8. Ini memungkinkan pengguna menikmati pengalaman streaming dan hiburan terbaik, termasuk program bundling panggilan suara, pesan teks, dan data.

Dengan kerja sama lebih dari 220 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.  

Country Manager iflix Kamboja dan iflix Myanmar Adeana Greenlee mengatakan kehadiran iflix akan mendefinisikan ulang cara orang Kamboja menikmati hiburan dengan fitur terobosan baru dan pengalaman mobile streaming yang mudah.

"Kami sangat gembira dapat bermitra dengan Smart, jaringan seluler terdepan di Kamboja, untuk menghadirkan layanan iflix di seluruh perangkat terhubung, sebanyak mungkin. Dengan menyediakan platform baru untuk bakat-bakat lokal dan membangun produk yang lebih baik daripada pembajakan, kami berkomitmen untuk tumbuh dan mendukung industri film dan televisi di Kamboja dalam beberapa bulan mendatang,” katanya dalam keterangan, kemarin.

Di Kamboja, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga menarik sebesar KHR12,153 (setara dengan $3). Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon dengan hanya dikenakan biaya selama 10 bulan, dibanderol dengan harga yang menakjubkan sebesar KHR121,530 per tahun (setara dengan $30).(wn)

Berita Pilihan  
Must Read