Global News
 

Lenovo pamer kekuatan baru di produk gaming

Global News 23 Aug 2017 | 10:38:41
Lenovo pamer kekuatan baru di produk gaming   ilustrasi
COLOGNE (IndoTelko)  - Lenovo mengumumkan peluncuran tiga tower terbaru dari lini gamingnya, Lenovo Legion di acara gamescom 2017, Cologne, Jerman.

Keikutsertaan Lenovo dalam pameran gaming dan hiburan yang terbesar di Eropa ini  merupakan salah satu upaya Lenovo dalam membuktikan komitmennya untuk serius di industri gaming.

“Kami mendengar para pengguna dan gamers melalui pendekatan langsung, media sosial, dan forum online. Semua masukan komunitas ini membentuk bagaimana kami mengembangkan produk-produk terbaru ini,” kata Country General Manager Lenovo Indonesia Budi Janto dalam keterangannya, Rabu (23/8).

Dikatakannya, para gamer selalu mengatakan bahwa kecepatan dan performa adalah yang utama. Karena itulah perseroan membangun tower Lenovo Legion dari nol dengan kekuatan dan kecepatan sebagai pilarnya, didesain agar dapat menjalankan game terbaik masa kini dengan mudah, dari AAA action role playing games (RPGs) hingga indie platformer.

Dalam acara gamescom 2017, Lenovo meluncurkan empat tambahan baru di lini Lenovo Legion, antara lain tiga PC Lenovo Legion Tower Y920, Y720, dan Y520 yang VR-ready dan Windows 10, serta monitor gaming Lenovo Legion Y25f.

Digabungkan, tiga tower Lenovo Legion ini memberikan kebebasan pada gamer PC untuk melakukan penyesuaian dan menyajikan kekuatan serta pilihan yang sesuai kebutuhan. Monitor gaming Lenovo Legion Y25f melengkapi pengalaman para gamer dengan display canggih berukuran 24.5 inci yang Full HD, memberikan visual sejernih kristal dan yang terbaru di dukungan HDR.

Lenovo mendesain Lenovo Legion Y920 Tower yang VR-ready untuk gamer PC paling serius. Mesin ini berjalan di atas Windows 10 dan berkekuatan prosesor Intel Core  i7-7700K quad-core generasi ketujuh yang didesain untuk menjalankan game paling sulit, dari first person shooters (FPS) hingga simulator luar angkasa dengan kecepatan yang optimal dan tanpa gangguan.

Tower ini juga disenjatai dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 8GB, salah satu GPU yang memimpin di pasar. Kartu grafis ini memberikan visual terbaik saat mesin memainkan game-game terkenal.

Selain itu, Lenovo Legion Y920 Tower hadir dengan memori 32GB 2800Mhz CORSAIR VENGEANCE LPX overclockable DDR4 dan Asetek liquid cooling pilihan untuk overclock CPU. Ini membantu untuk stabilitas frame rate yang meningkat, permainan yang lebih mulus, menghaluskan suara sistem dan motherboard, sehingga gamer bisa bermain dengan lebih mantap dan percaya diri.

Lenovo Legion Y720 Tower yang VR-ready memberikan performa terpercaya untuk gamer mainstream. Dilengkapi dengan Windows 10 dan prosesor hingga Intel Core i7-7700 generasi ketujuh, memori 16GB Intel Optane yang opsional untuk respon sistem yang cepat, dan grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB, Lenovo Legion Y720 Tower menawarkan kekuatan processing dan grafis untuk memainkan game paling sulit. Gamer dapat melewati medan perang dengan mudah dan yakin, kemudian melawan serangan alien tanpa rintangan dengan Lenovo Legion Y720 Tower.

Untuk pemain game konsol yang ingin mencicipi dunia PC gaming yang luas, Lenovo menciptakan Lenovo Legion Y520 Tower yang VR-ready. Perangkat ini dilengkapi dengan grafis yang mumpuni dan kecepatan processing yang baik, menjadikannya PC gaming yang cocok untuk gamer pemula. 

Melalui empat produk terbaru di atas, Lenovo berusaha memenuhi kebutuhan tiap gamer, baik mereka yang baru mulai menggunakan PC gaming, maupun yang sudah profesional, dengan keluarga Lenovo Legion yang cepat dan kuat.(ak) 

Berita Pilihan  
Must Read