Global News
 

Samsung bekali mesin cuci dengan teknologi QuickDrive

Global News 08 Sep 2017 | 08:45:09
Samsung bekali mesin cuci dengan teknologi QuickDrive
SEOUL (IndoTelko) –  Samsung Electronics mengumumkan teknologi mesin cuci revolusioner baru QuickDrive yang diresmikan di IFA 2017 di Berlin.

Di jantung mesin cuci WW8800M adalah teknologi eksklusif Samsung QuickDrive, yang memberikan konsumen kekuatan untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mencuci baju secara drastis, menjadi separuh waktu .

Pada pengaturan Super Speed, cucian sehari-hari dapat selesai hanya dalam 39 menit, menawarkan solusi hemat waktu yang selalu diinginkan konsumen namun tidak pernah mereka dapatkan sebelumnya, tanpa mengorbankan kinerja mencuci1, efisiensi energi, perawatan kain dan daya tahan perangkat.

“QuickDrive membawa perubahan dalam industri ini, secara drastis mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan pengguna untuk mencuci pakaian dan memberi mereka lebih banyak waktu untuk menikmati hidup," kata Executive Vice President of the Digital Appliances Business, Samsung Electronics B.S. Suh dalam keterangannya, kemarin.

Teknologi Samsung QuickDrive memotong waktu mencuci hingga 50% dan penggunaan energi sebesar 20%1 tanpa mengorbankan kinerja pembersihan. Q-Drum yang unik terdiri dari drum utama yang besar dan piringan di bagian belakang yang berputar secara independen.

Tidak seperti mesin cuci konvensional yang memindahkan pakaian berulang kali ke atas dan ke bawah selama siklus berlangsung, WW8800M memindahkan pakaian dari atas ke bawah di dalam drum, dan piringan di bagian belakang drum mengarahkan gerakan maju mundur. Ini menciptakan gerakan dinamis revolusioner yang didukung oleh kekuatan ganda, dan dengan cepat, namun tetap dengan lembut dan menyeluruh, mengeluarkan kotoran untuk memberikan siklus pencucian yang intens dan lengkap.

Teknologi QuickDrive Samsung diuji secara independen oleh Intertek, organisasi pengujian dan inspeksi terbesar di dunia. Intertek menegaskan bahwa teknologi QuickDrive tetap memberikan tingkat kinerja pembersihan dan perawatan kain yang sama seperti produk yang sudah ada sebelumnya, namun mampu mengurangi waktu pencucian.

WW8800M yang baru juga memiliki banyak teknologi mencuci baju yang luar biasa dari Samsung, seperti EcoBubbleTM, yang memberikan kinerja pencucian yang kuat dengan mencampur udara dan air untuk menghasilkan gelembung deterjen yang dapat menembus kain dengan lebih cepat dan memaksimalkan efek deterjen bahkan pada suhu rendah.

WW8800M dilengkapi teknologi IoT, menawarkan asisten pencucian AI (Artificial Intelligence) yang disebut Q-rator, yang menyediakan tiga fitur cerdas untuk membantu membuat kegiatan mencuci lebih nyaman.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read