Global News
 

Solusi Avast bidik pasar UKM

Global News 08 Sep 2017 | 10:05:45
Solusi Avast bidik pasar UKM
JAKARTA (IndoTelko)  – Avast memperkenalkan Avast Business sebagai portofolio solusi yang menjamin, menyederhanakan dan mengoptimalkanperlindungan bagi usaha kecil dan menengah (UKM).

Didukung integrasi teknologi deteksi ancaman dan infrastruktur dari akuisisi Avast terhadap AVG pada September 2016, portofolio solusi yang baru menawarkan perlindungan terampuh dan kesinambungan usaha dengan meminimalkan kemungkinan waktu henti(downtime) dan kehilangan produktivitas akibat serangan ransomware dan ancaman lainnya.Fitur antivirus mutakhir dan fitur perlindungan data dan identitas kini telah tersedia pada tiga tingkat solusi keamanan endpoint.

“Kami menawarkan sebuah Portofolio berisi perangkat dan sumber daya perlindungan yang efektif, dalam satu merek Avast Business, yang dapat mencegah pelanggaran keamanan, kejahatan siber (cybercrime), dan data hilang dan downtime serta dampak dari kerusakan. Avast Business merupakan pencapaian baru (milestone) bagi integrasi Avast-AVG dan hal tersebut telah memungkinkan kami menciptakan masa depan keamanan siber bagi pelanggan korporasi kami,” kata SVP dan General Manager SMB Business, Avast Kevin Chapman dalam keterangannya, kemarin.  

Survei yang baru-baru ini digelar Avast melaporkan bahwa sembilan dari 10 UKM yang disurvei meyakini bahwa keamanan teknologi informasi (TI) akan semakin penting bagi usaha mereka dalam lima tahun ke depan.

Namun demikian, satu dari tiga responden belum memiliki rencana untuk menggelar proyek perlindungan untuk terus memperkuat infrastruktur perlindungan mereka.

Portofolio solusi Avast Business menawarkan solusi untuk masalah ini, dengan layanan terkustomisasi yang menyederhanakan perlindungan dan membantu UKM memilih solusi yang tepat untuk melindungi usaha mereka.

Pelanggan juga akan memperoleh keunggulan jaringan deteksi ancaman Avast untuk mengidentifikasi dan menghentikan malware dan ancaman daring secara real-time. Dengan dukungan 400 juta endpoint, dan teknologi pembelajaran mesin (machine learning), tak diragukan bahwa jaringan deteksi Avast merupakan yang terbaik dan terdepan di dunia.

Portofolio solusi Avast Business berisi solusi perlindungan endpoint tiga tingkat, baik bagi sistem operasi Windows maupun Mac, dan konsol pengelolaan dalam cloud atau on-premise, dan pada layanan terkelola perusahaan, Managed Workplace dan CloudCare.(wn)

Berita Pilihan  
Must Read