Industry
 

XL tawarkan Galaxy Note 8 bagi pelanggan pascabayar

Industry 11 Sep 2017 | 12:38:56
XL tawarkan Galaxy Note 8 bagi pelanggan pascabayar
JAKARTA (IndoTelko) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan bundel layanan XL PRIORITAS dengan produk terbaru Samsung Galaxy Note 8 melalui pre-order perangkat yang berlaku sejak 8 - 18 September 2017.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL PRIORITAS, dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam  memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik,” kata Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, dalam keterangannya, Senin (11/9).

Program ini menghadirkan pemesanan awal (pre-order) Samsung Galaxy Note 8 yang akan dibundel dengan layanan XL PRIORITAS dan akan memperoleh cashback hingga Rp 8,3 juta.

Selain itu pelangggan juga akan memperoleh manfaat tambahan berupa asesoris “AKG Speaker S30” senilai Rp 1,8 juta secara cuma-cuma. Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan plan PRIORITAS Shopping Points XL Rp 350 ribu/bulan selama 2 tahun.

Dengan plan PRIORITAS Shopping Points XL ini, setiap bulannya pelanggan dapat menikmati kuota internet 10GB yang dapat digunakan di jaringan 2G/3G/4G, 200 menit ke semua operator dan 200 SMS ke semua operator.

Samsung Galaxy Note 8 memiliki fitur yang sangat mumpuni. Didukung dengan sistem Android 7.1.1 (Nougat), perangkat ini berkemampuan 6GB. Tak hanya itu, dual kamera dengan 12 MP kamera belakang dan 8 MP kamera depan semakin melengkapi performanya.

Program pre-order ini dilaksanakan di 20 titik PRIORITAS Center, Xplor dan XL Center mulai tanggal 8 - 18 September 2017. Sementara pengambilan Samsung Galaxy Note 8 ini dilakukan pada tanggal 28 – 5 Oktober 2017 di lokasi yang sama saat melakukan pre-order.(ad)

Berita Pilihan  
Must Read