Ping!
 

4 ribu pengguna LINE larut dalam konser musik

Ping! 10 Sep 2017 | 08:57:35
4 ribu pengguna LINE larut dalam konser musik
SURABAYA (IndoTelko)  – LINE Indonesia sukses menggelar inisiatif terbarunya dengan mengadakan LINE Concert di Grand City Hall Surabaya.

Sekitar 4000 pengguna setia LINE hadir untuk menikmati LINE Concert, rangkaian konser yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antara pengguna setia LINE dengan musisi idola mereka melalui musik. Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi LINE kepada para pengguna setianya.

LINE Concert Surabaya dimeriahkan oleh musisi papan atas Indonesia seperti Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Tulus, dan Sheila on 7, dengan memberikan penampilan yang menarik selama lebih dari 3 jam.

Tidak seperti konser pada umumnya, LINE Concert membawa penonton masuk ke dunia LINE dengan menampilkan perpaduan berbagai fitur andalan seperti LINE Chat, LINE Today, dan LINE Video Call.

Perpaduan yang sinergis antara penampilan musisi dengan aplikasi LINE ini memberikan pengalaman konser musik yang interaktif dan unik, sehingga membuat pertunjukan semakin menarik dan menyenangkan.

"Kami sangat senang melihat ribuan pengguna setia LINE menikmati rangkaian acara. Menjadikan ini momen yang tepat untuk memperkenalkan LINE Concert kepada khalayak luas. Lebih dari sekedar acara yang menyenangkan, LINE Concert merupakan wujud dari misi kami yaitu ‘Closing the Distance’," jelas Senior Director of Global Communications, LINE Plus Corporation Brian Lee dalam keterangannya, kemarin.

Elemen LINE disematkan ke dalam acara dalam berbagai metode kreatif. Isyana Sarasvati, contohnya, menciptakan lagu secara spontan di atas panggung menggunakan lirik yang disarankan oleh para penggemarnya melalui aktivasi di Akun Resmi LINE Concert.

Penampilan Sheila on 7 juga dibuka dengan haru oleh kompilasi video para Sheila Gank, basis penggemar Sheila on 7, yang berbicara tentang arti musik Sheila on 7 dalam hidup mereka. Lain lagi dengan Tulus dan Glenn Fredly yang memanggil penonton untuk bergabung bersama mereka di atas panggung.

Interaksi ini menciptakan suasana konser yang hangat dan akrab, sejalan dengan misi LINE Concert yaitu mendekatkan jarak melalui musik.(ak)  

Berita Pilihan  
Must Read