Product & Service
 

Jabra perluas varian Evolve

Product & Service 22 Aug 2017 | 15:33:18
Jabra perluas varian Evolve Jabra Evolve 75 (ist)
JAKARTA (IndoTelko) - Jabra memperluas rangkaian produk Evolve dengan headset nirkabel terbaru bagi para pekerja kantor modern.

Dirancang untuk menunjang konsentrasi dalam lingkungan kantor ruang terbuka (open office), Jabra Evolve 75 menghalau kebisingan dan gangguan kantor lainnya dengan fitur active noise cancellation dan busylight yang terintegrasi

Menawarkan sebuah kombinasi fitur-fitur unik yang meliputi Active Noise Cancellation (ANC) dan sebuah busylight bertanda ‘jangan ganggu’ yang terintegrasi, Jabra Evolve 75 merupakan headset nirkabel terbaik untuk membantu konsentrasi dalam lingkungan kantor ruang terbuka (open office).

Headset ini merupakan keluaran terbaru dari Jabra Evolve Series yang telah sukses terjual sebanyak lebih dari 2,5 juta unit di seluruh dunia.

Jangkauannya dirancang untuk mencerminkan cara orang bekerja di kantor dan memungkinkan lingkungan kerja ruang terbuka
yang tetap fokus dan bebas dari.gangguan.

Jabra Evolve 75 dilengkapi dengan pengeras suara kelas dunia untuk musik dan suara HD yang sangat jernih ketika menerima panggilan telepon.

Konektivitas Dual Bluetooth yang menunjang panggilan telepon dan music, dengan memungkinkan para pengguna menghubungkan dua perangkat sekaligus secara bersamaan, seperti komputer dan smartphone. Dengan jangkauan nirkabel sejauh 30 meter untuk laptop dan 10 meter untuk smartphone, Jabra Evolve 75 menawarkan para pekerja sebuah fleksibilitas dan kebebasan agar dapat bekerja secara multi-tasking dengan lebih baik, tanpa adanya kebisingan dan gangguan dari rekan kerja yang menghambat konsentrasi dan produktivitas.

“Pada dasarnya, konsep ruang kantor terbuka adalah untuk mendorong kolaborasi dan memperbaiki komunikasi antar karyawan. Namun, terlepas dari banyaknya manfaat yang ada, ruang kantor terbuka menjadi tempat lahirnya tenaga kerja yang tidak memuaskan,” ujar SVP, Jabra Business Solutions Holger Reisinger dalam keterangannya, Selasa (22/8).

Menurutnya, gangguan-gangguan dari rekan kerja dan kebisingan yang dihasilkan di lingkungan tersebut mempengaruhi para pekerja secara negatif dan dapat berdampak terhadap kinerja yang kurang bersemangat. Semakin banyak pekerja yang secara tidak langsung terhalau dari pekerjaannya. "Jabra Evolve 75 menyediakan solusi alternatif untuk perusahaan-perusahaan, agar dapat mendukung terciptanya suasana kerja yang kondusif, di dalam konsep kantor ruang terbuka sekalipun serta membantu meningkatkan kinerja,” katanya.

Menghalau kebisingan dan gangguan di lingkungan kantor terbuka sangatlah penting bagi para pekerja kantor modern agar tetap fokus pada tugas yang sedang dikerjakan.

Penelitian terbaru dari Jabra menemukan bahwa pekerja kehilangan 24 menit per hari karena kebisingan dan gangguan, sementara 78% percaya bahwa produktivitas mereka terpengaruhi secara negatif.(wn)    

Berita Pilihan  
Must Read