Review
 

Zenfone 4 Max Pro, andalan baru Asus di smartphone dual kamera

Review 08 Sep 2017 | 11:20:41
Zenfone 4 Max Pro, andalan baru Asus di smartphone dual kamera
JAKARTA (IndoTelko) – Asus akhirnya resmi meluncurkan produk dual kamera Zenfone 4 Max Pro.

Semartphone ini dibekali kamera ganda  pada bagian belakang bodi secara horizontal. Kamera utama  dan kamera depan memiliki resolusi 16 MP.

Menurut Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu dual kamera utama dengan resolusi 16 MP itu dilengkapi teknologi PixelMaster, yakni dengan berbagai mode kamera, seperti auto, pro, beauty, super resolution, panorama dan lainnya.  

Sedangkan kamera kedua dengan lensa wide angle yang memungkinkan pengguna membidik gambar dengan sudut pandang hingga 120 derajat.

"Saat memotret, phase detection autofocus bisa mendapatkan fokus yang cepat, hingga dalam 0,03 detik saja, baik saat membidik objek diam atau pun objek bergerak," ujarnya, kemarin.

Ditambahkannya, Zenfone 4 Max Pro adalah smartphone pertama yang mengusung baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Baterai  ini bisa bertahan dalam kondisi standby di jaringan 4G selama 46 hari, komunikasi nonstop di jaringan 3G selama 40 jam.

Smartphone ini  juga mendukung reverse charging, alias berfungsi sebagai powerbank. Canggihnya lagi, kemampuan reserve charging kini dua kali lebih cepat.

Zenfone 4 Max Pro ditenagai prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 430. Lalu prosesor grafis Qualcomm Adreno 505 untuk melengkapi performa Zenfone 4 Max Pro ketika digunakan bermain game.

Dibanderol dengan harga Rp 2,999, jutaZenfone 4 Max Pro mendukung 4G LTE Cat4 dengan kecepatan untuk mengunduh hingga 150 Mbps. Zenfone 4 Max Pro dengan dual SIM mendukung jaringan 4G LTE.(tp)

Berita Pilihan  
Must Read