Rumors
 

Vivo dikabarkan siapkan teknologi lebih tinggi

Rumors 30 Aug 2017 | 06:15:12
Vivo dikabarkan siapkan teknologi lebih tinggi
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo Smartphone dikabarkan telah siap untuk kembali meluncurkan produk terbaru dengan fitur yang jauh lebih revolusioner untuk konsumen Indonesia setelah sukses menghadirkan Vivo V5s pada Mei 2017 lalu.

Selama ini inovasi teknologi dan menjadi yang pertama terus ditunjukkan Vivo pada rangkaian produknya. Sebut saja Vivo V5Plus yang menjadi smartphone pertama di dunia dengan 20MP+8MP Dual Front Camera yang menjadi pembuka tren smartphone dengan dual kamera depan hingga saat ini.

Walaupun belum ada konfirmasi apakah smartphone terbaru ini akan menjadi kelanjutan dari Vivo V-Series, Smartphone terbaru Vivo dikabarkan akan menonjolkan kemampuan kamera dengan teknologi yang lebih baik dari sebelumnya. Kalau ini benar, maka Vivo sekali lagi akan menjadi yang pertama untuk inovasi teknologi kamera depan di pasar Indonesia, bahkan dunia.

Para Tech Influencer di masing-masing akunnya memprediksi Vivo akan melanjutkan seri V5s entah dengan V6 atau V6+, atau
mungkin V7 atau V7+? untuk produk smartphone terbarunya.

Masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dari smartphone terbaru Vivo. Seri apakah yang akan diperkenalkan?

Apa keunggulan yang ditawarkan? Dan inovasi kamera apakah yang siap dihadirkan Vivo bagi konsumen Indonesia?  Kita tunggu saja informasi selanjutnya.(ak)

Berita Pilihan  
Must Read