indihome Telkom Craft
 

PINS perkuat portofolio IoT

10 Feb 2018 | 11:06:31
PINS perkuat portofolio IoT Direktur Enterprise dan Business Service Telkom Dian Rachmawan (baju putih) dan Presiden Direktur PINS M.Firdaus (kedua kiri) berfoto bersama mitra belum lama ini.(ist)
JAKARTA (IndoTelko) - PT PINS Indonesia (PINS) terus memperkuat portofolio lini Internet Of Things (IoT) dengan menggandeng sejumlah mitra internasional.

Hal itu ditunjukkan dengan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) pada Kamis (8/2) lalu dengan Orbiz (Hongkong) dan Nokia Asia Pacific Region.

Selain itu, induk usahanya, Telkom juga melakukan MoU dengan Jorong Borneo Integrated City (Kawasan Industri di Kalimantan Selatan). Penandatangan MoU dilakukan oleh Direktur Enterprise dan Bisnis Service Telkom, Dian Rachmawan dan Presiden Director Jorong Borneo Integrated City, Wisnu Soehardjo.

"PINS Indonesia terus memperkuat dan membangun kompetensi dengan berpartner bersama dengan global player sehingga mampu memenuhi kebutuhan jasa dan service berbasis digital," ungkap Presiden Direktur PINS M. Firdaus kepada IndoTelko, (10/2).

Dikatakannya, sebagai subsidiary dari Telkom Indonesia, dengan komitmen untuk menjadi IoT Company, berupaya secara terus menerus untuk memperkuat portofolio baik dengan bersinergi secara internal maupun melakukan kerjasama dengan eksternal, sehingga PINS Indonesia bisa memberikan kontribusi maksimal bagi Telkom Indonesia sebagai induk perusahaannya.(ad)

Berita Pilihan  
Must Read