indihome Asian Games
 

Pelanggan BLANJA.com ketagihan belanja online

12 Jul 2018 | 10:06:55
Pelanggan BLANJA.com ketagihan belanja online
JAKARTA (IndoTelko) - BLANJA.com mengungkapkan ada sekitar 25% pelanggannya yang setiap harinya berbelanja lebih dari satu kali alias ketagihan berbelanja online di marketplace itu.

“Di BLANJA.com ada sekitar 25% pelanggan kami yang setiap harinya berbelanja lebih dari 1X. Hal ini menunjukan bahwa mereka sudah Ketagihan BLANJA di BLANJA.com dan melalui campaign ini kami ingin terus memberikan yang terbaik untuk mereka,” ungkap Head of Marketing BLANJA.com Faiz Fashridjal dalam keterangan (11/7).

Melihat kondisi tersebut, BLANJA.com menggelar kampanye pemasaran “Ketagihan Blanja” dengan tagline “Barang Bagus Blanja Terus” yang memberikan diskon hingga 80% untuk beragam produk mulai dari produk Asli Indonesia, produk dari Brand Ternama hingga produk dari seluruh dunia di ebay.blanja.com selama bulan Juli.

Tak hanya diskon hingga 80%, ada juga kode voucher yang bisa digunakan oleh pelanggan untuk mendapatkan diskon tambahan 30% tanpa minimum pembeliaan, gratis ongkos kirim, promo dari bank partner, lebih hemat pakai T-cash hingga super deals. Ada juga social media activation di mana pelanggan bisa share ekspresi ketagihan BLANJA versi kamu dan dapetin voucher BLANJA senilai 1 juta setiap minggunya.

“Berbelanja online kini bukan lagi aktifitas tambahan, namun sudah menjadi sebuah kebutuhan, mengingat kini tidak hanya kebutuhan sekunder saja yang dicari oleh masyarakat di platform online, namun kebutuhan pokok dan perlengkapan sehari-hari seperti sembako, makanan dan minuman hingga popok bayi juga didapatkan secara online.” ujarnya.

Menurutnya, setelah berbelanja, biasanya seseorang akan merasa senang. Bahkan, dalam sebuah penelitian berbelanja dikatakan dapat memberi manfaat kesehatan yang sangat baik, sehingga mereka yang melakukannya bisa memiliki umur panjang.

Penelitian yang dilakukan Universitas Westminster, London mengungkapkan berbelanja saat sedang ada diskon besar-besaran bisa meningkatkan produksi hormon endorfin yang bisa memberikan rasa bahagia dan tenang bagi seseorang yang melakukannya. Selain itu, berbelanja juga dapat membuat diri sendiri merasa bangga karena memiliki keterampilan transaksi saat membeli barang incaran.

"Melalui kampanye ini diharapkan "Ketagihan BLANJA" bukan lagi menjadi beban namun menjadi sebuah kegiatan yang positif karena dengan memanfaatkan promo yang dihadirkan oleh platform eCommerce, masyarakat bisa mendapatkan harga terbaik untuk terus memenuhi kebutuhannya," pungkasnya.(ad)

indosat 2018
Berita Pilihan  
blanja.com
Must Read