indihome Asian Games
 

Shopee gandeng SMESCO Indonesia promosikan produk UKM

07 Feb 2018 | 09:02:42
Shopee gandeng SMESCO Indonesia promosikan produk UKM CEO Shopee Chris Feng (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Marketplace Shopee menggandeng SMESCO Indonesia untuk memajukan produk lokal asli Indonesia dan memberikan eksposur untuk Usaha Kecil dan Menengah (UKM).

Selama seminggu (6-12 Februari 2018) Shopee akan  memamerkan produk-produk terbaik pilihan karya UKM-UKM di Indonesia.

Dengan tema “Koleksi Etnik Modern”, lebih dari 25 juta pengguna Shopee dapat dengan mudah mengakses produk etnik terbaik asli Indonesia dari beragam kategori antara lain fashion, dekorasi, sepatu, aksesoris, alat musik, dan masih banyak lagi.

“Kami melihat pertumbuhan eCommerce yang luar biasa dan kami percaya dengan inisiatif ini dapat memperluas jangkauan produk lokal ke seluruh Indonesia. Kami berharap inisiatif ini dapat memberikan kesempatan pada UKM untuk menampilkan kreativitas mereka dan mendorong untuk terus maju, kemudian dapat memanfaatkan banyak kemungkinan dari industri eCommerce yang sedang berkembang,” kata Menteri Koperasi dan UMKM Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, belum lama ini.

CEO Shopee Chris Feng mengatakan Shopee mendedikasikan satu minggu untuk memberikan sorot lampu pada koleksi etnik modern yang dipersembahkan oleh SMESCO Indonesia di Shopee Mall.

“Kami berharap melalui inisiatif ini, pengguna kami yang tersebar di 515 kota dan kabupaten dapat dengan mudah mendapatkan akses dan membeli produk tersebut,” katanya.

Selama periode 6-12 Feb 2018, pengguna Shopee dapat menemukan Koleksi Etnik Modern dari SMESCO Indonesia di dalam laman yang terdedikasi “Kreasi Nusantara” hanya di shopee.co.id.(wn)

indosat 2018
Berita Pilihan  
Must Read