indihome Asian Games
 

ZALORA hadirkan produk J.Crew

07 Feb 2018 | 09:07:35
ZALORA hadirkan produk J.Crew
JAKARTA (IndoTelko) – ZALORA akan menghadrikan koleksi J.Crew untuk pria dan wanita pada awal bulan Maret 2018.

Aksi ini menandakan pertama kalinya J.Crew memasarkan koleksinya secara online dengan partner di Singapura, Malaysia, Taiwan, Indonesia dan Filipina, serta memperkuat pusat toko J.Crew yang terletak di Hong Kong.

"Kami sangat antusias untuk berkolaborasi dengan J.Crew dan meluncurkan merek Amerika yang ikonik ini di semua pasar kami. J.Crew dikenal secara global karena dapat menyatukan kualitas dan gaya khas yang menarik dalam produk mereka. Melalui wadah inovatif dan jaringan logistik kami, J.Crew akan menjangkau pembeli tak hanya dari ibu kota dan mengizinkan J.Crew untuk menjangkau jaringan konsumen potensial yang jauh lebih luas daripada sebelumnya,” kata CEO ZALORA Group Parker Gundersen dalam keterangan, kemarin.

J.Crew Group, Inc adalah sebuah peritel omni-channel internasional untuk pakaian, sepatu dan aksesoris untuk wanita, pria dan anak – anak.

Sejak 1 Februari 2018, J.Crew telah beroperasi di 237 toko ritel, 121 toko Madewell, J.Crew.com, J.Crewfactory.com, katalog J.Crew, Madewell.com, katalog Madewell dan 175 distro.(ak)

indosat 2018
Berita Pilihan  
blanja.com
Must Read