indihome Asian Games
 

Infinix Zero 5 goda millenial dengan kamera ganda

27 Jan 2018 | 05:05:05
Infinix Zero 5 goda millenial dengan kamera ganda
JAKARTA (IndoTelko) - Smartphone Infinix Zero 5 yang telah lama ditunggu-tunggu akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia.

Smartphone dengan kamera belakang ganda dan optical zoom ini tiba di Indonesia berselang 3 bulan dari peluncuran global Infinix di Dubai pada bulan November 2017 silam.

Menargetkan segmen pengguna smartphone muda serta milenial yang semakin menyukai fotografi profesional, Infinix mengadopsi 1.25um piksel besar dengan 2x optix plus zoom dan 10x digital zoom.

Mengusung #StayTrue dan #Shootmaster sebagai tema utamanya, Infinix menggebrak era baru di industri mobile fotografi dengan merilis Zero 5 dengan fitur dual camera.

Infinix Zero 5 adalah seri smartphone Infinix Flagship yang terjangkau dan hadir dengan fitur unggulan seperti diamond cutting edge dan teknologi pengenal CCD 28-point, desain yang halus dan permukaan tekstur logam yang elegan serta panjang sisi 3,28 mm yang mencerminkan nilai seni yang luar biasa. Selain itu, layer smartphone ini dilengkapi dengan proteksi dari Corning Gorilla Glass 3.

“Terus berkomitmen untuk mengadirkan produk kualitas terbaik, Infinix Zero 5 hadir dengan 12 MP dan 13 MP kamera belakang ganda dan fitur zoom optik. Apabila anda penggemar fotografi yang sedang mencari smartphone dengan kaya fitur, Infinix Zero 5 merupakan pilihan yang tepat untuk Anda. Untuk lebih meningkatkan performa kamera, Infinix Zero 5 juga dilengkapi dengan kamera depan 16 MP dengan fitur portrait mood. Tidak sedikit pengguna Zero 5 dari negara lain mengatakan bahwa Infinix Zero 5 memiliki performa portrait yang lebih baik daripada iPhone 8,” ujar SEA Regional Head of Infinix Mobile, Marcia Sun, belum lama ini.

Ditambahkannya, dengan kamera belakang ganda yang tangguh, layar lebar jernih, kapasitas RAM besar, baterai tahan lama, dan performa yang handal, Infinix Zero 5 memberikan pengalaman yang terbaik dengan harga yang terjangkau.

Infinix Zero 5 didorong dengan teknologi MediaTek Helio P25 yang menggabungkan kekuatan prosessor 16nm Octa-core dan 6 GB RAM DDR4 X yang menjamin efisiensi untuk ketahanan baterai dengan Zero time-lag, saat multitasking atau penggunaan aplikasi. Dimotori oleh XOS 3.0 terbaru, smartphone ini dirancang dengan sistem anti pencurian, layar split yang fleksibel, dan fitur interaksi cerdas baru.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan, Infinix juga telah mengikuti persyaratan dari Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN = 30%) yang akan dimulai pada seri 2018 dan telah menunjuk 2 pabrik sebagai mitra Infinix di Indonesia.

Bersamaan dengan peluncuran Zero 5 yang baru hari ini, Infinix Mobile juga menampilkan salah satu inovasi terbaik mereka, seri Infinix Quiet, yang mendukung headset noise cancellation dan earphone.

Infinix Quiet X, adalah headset penuh kinerja dengan kemampuan noise cancellation yang sempurna serta didukung oleh solusi digital Yamaha. Headphone berbahan dasar metal berkualitas tinggi yang elegan ini diciptakan untuk menghadirkan teknologi noise cancellation yang lebih nyaman dan terjangkau dari Infinix, bahkan harganya hanya 1/3 dari merek headset ternama di dunia.

Infinix Zero 5 akan hadir secara eksklusif di Lazada.co.id mulai 25 Januari 2018, bertepatan dengan tanggal peluncurannya dibanderol Rp3,499 juta.

“Sejak pertama kali Infinix meluncurkan produknya di Lazada Indonesia pada tahun 2015, kami telah melihat bahwa konsumen Lazada telah menjadikan Infinix sebagai salah satu merek smartphone favorit mereka. Kami sangat senang dapat menjadi mitra eksklusif Infinix yang terpercaya di Indonesia, dan kami dengan bangga mengumumkan bahwa Lazada akan menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang menghadirkan Infinix Zero 5 baru untuk pelanggan di Indonesia,” tambah Co-CEO Lazada Indonesia Duri Granziol.(tp)

indosat 2018
Berita Pilihan  
Must Read